Back To Hometown

Hello~ Akhirnya kemarin gw pulang ke kampung halaman di Jember, Jawa Timur. Dalam rangka acara Cheng Beng + perpanjang passport(my main reason XD). Bagi yang belum tau tradisi Cheng Beng, itu adalah ritual tahunan etnis Tionghoa untuk bersembahyang dan ziarah kubur saudara(klo masih penasaran bisa liat Wikipedia guys :p). Oh iya, gw cuti dari kerjaan demi urusan ini, anggap aja sekalian liburan.. hehehe.

Perjalanan dari Surabaya ke Jember kemarin gw naik kereta Business Class & perjalanannya cukup makan waktu, sekitar 4jam30menit pake kereta. Tapi itu mending sih, daripada naik travel lebih lama lagi yaitu sekitar 7jam an. Soalnya masih kena macet di jalan n masih keliling kota nganterin penumpang”nya, tapi enaknya gw dijemput n dianter lgsg ke rumah, g pake repot ke stasiun dlu guys. Waktu dikereta gw hampir jadi kaku kyk es, masalahnya gw duduk pas di bawah sentrongan AC.. warbyasah nge-freeze muka gw. Udah gitu gw nunguin buat karyawan keretanya buat nawarin makanan lama banget, tujuannya buat ngaturin swing di ac nya buat diarahin ke atas terus. Akhirnya, karyawannya ada yang dateng & lgsg gw request buat ngarahin swing AC nya, jawabannya gini ‘bentar ya kita panggilin teknisinya’ but nothing happen, setelah nunggu 2 jam an gw mesti sadar klo di PHP karyawannya. ‘Sebentar lagi kita akan berhenti di stasiun Jember’ Thanks God!.

Malemnya, langsung ke toko sahabat baik gw. Namanya Edo n koko nya Yong” hahahaha, it’s been a long time brooo… lama g ketemu lgsg cerita ini itu plus gosip” gt deh :v yang paling pertama dibahas itu lgsg ‘Udah jajan figure apalagi?’, terus tentang cewe>> bahasan yang paling krusial.. soalnya pada proses nyari jodoh semua, kecuali si Edo(dia pacaran sama si Sento Izuzu>cari sendiri di google yak). Ahh… yang penting gw udah ada inceran lah ya XD n gw iseng” nyaranin si Yong” buat download Tind*r. Langsung gw ajarin n dia lgsg proses happy hunting *lol. Terus Edo akhirnya penasaran juga sama app itu, ya cuman penasaran(bukan tertarik buat nyobain)…. akhirnya lanjut main Ragnarok online lagi ‘kurang 1 level lagi, level cap nih Le’ udah level 98 characternya :/ Goodluck Bro.

Nah, hari ini Satu urusan udah kelar, perpanjang passport gw DONE & siap buat meninggalkan Indonesia ntar bulan Oktober.. Hell Yeah! Hari ini cukup singkat sih proses perpanjangan passportnya di kantor Imigrasi Jember, soalnya udah langganan sama yang ngurusin passportnya, jadi ya semacam ‘dipercepat’ gitu. Lagian tadi juga dikejar waktu, mobilnya mau dipake kakak gw, buat ambil stok barang di tokonya.. tadi udah mepet banget, di rumah udah nungguin di depan pager pake muka tentara korea gitu :v

Segini dulu deh chapter yg ini~ still so many things to do.. See you guys 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s