Doing Activity

Yahh~ balik lagi deh ke Surabaya, btw gw cuman sampe tgl 1 Maret di Jember.. Kebanyakan kegiatan nih kemarin”, sampe kelupaan buat ngetik di blog-nya XD

Bahas yang di Jember dulu ya. Overall wkt gw balik ke Jember itu asyik banget sih, mesik agak padet gitu jadwalnya.. ngunjungin cece gw, ke toko Vapor koko gw(Vapologi Jember ya namanya guys, monggo yang mau berkunjung), beli ini-itu buat dibawa ke Surabaya, & memenuhin kebutuhan kuliner buat perut(ini prioritas emang). Ngobatin kangen bener dah pokoknya, kangen sama orang n kangen ngisi perutnya juga terpenuhin.. yang paling Happy itu waktu makan warung Sate pinggiran(lupa namanya) lokasi deket Gramedia Jember pokoknya.. terus juga makan Soto Ayu, yang ini lokasinya di pasar Tanjung lantai bawah TOP banget. Biasanya klo udah makan malem, gw mampir ke toko vapor koko gw, ga cukup banyak perubahan sih.. yang beda cuman pengunjungnya aja tambah padet mungkin, kalo karyawannya tetep~ tetep gokil & rame XD ngerasa kayak mereka udah jadi sodara semua gt #dramatis. Kerasa cukup cepet emang waktu di Jembernya, tapi gpp lah.. emang mesti balik ke Surabaya buat ‘face the reality = Kerja’ karena gw tau hobi gw mahal (y) LOL maksut gw itu buat nabung n demi masa depan.

Oh iya, waktu di kereta pulang gw dapet seat yang pas.. ga pake kedinginan, jadi bisa tidur enak guys…

Sampe di Surabaya gw cuman kepikiran buat nyelesein project gundam yang udah hampir selesai sama ngurusin kantor fotografi gw(bikin jadwal foto & ngecek kinerja marketingnya). Besok”nya gw langsung selesein project gundam gw dan hasilnya cukup bikin gw puas 😀 next post will be about my gundam project guys (y). Terus, ada hal yang bikin mager akhir” ini… gw sama temen” gw aktif main Dota2 lagi -_- dan main game Puzzle & Dragon(yang ini udahaddict dari dulu sih ya) Kegiatan ini jadi kebiasaan klo pulang kantor.. makan malem – main – ngepoin gebetan #ea – tidur. Padahal masih pingin bikin video review di Youtube, jadi terhambat kena mager bareng temen”(ini gak baik n mesti bisa bagi waktu yang bener -_-)

Buat yang main Puzzle & Dragon, boleh lah add friend ID: 349.927.361 momanomaye. klo mau discuss juga silahkan 😀 jarang nemu pemain PAD soalnya

Segini dlu mungkin ya ketikan blog random kali ini, hahahaha… see ya guys~

 

 

 

Leave a Reply

